POLITIK: PPP Kalsel Deklarasikan Ganjar Pranowo Capres 2024 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 24 Oktober 2022

POLITIK: PPP Kalsel Deklarasikan Ganjar Pranowo Capres 2024

BERITABANJARMASIN.COM - DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalsel mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI tahun 2024. 

"DPW Kalsel berkeinginan jadi yang pertama mendeklarasikan calon presiden, karena selama ini kita selalu jadi yang terakhir," papar Ketua DPW PPP M Aditya Mufti Ariffin melalui Sekretaris Wilayah PPP Kalsel, Arif Rahman Hakim (24/10/2022).

Menurutnya pemilihan siapa calon presiden ini sudah melalui tahapan dan diskusi panjang dengan melihat hasil survei terhadap sosok Ganjar Pranowo masih teratas.

"Hasil ini akan kita sampaikan dalam Mukernas. Dari sana yang akan memutuskan, tapi dari sini inilah aspirasi DPW PPP Kalsel," terangnya.

Kendati demikian, yakinnya hal tersebut tidak menggangu koaliasi Indoenesia bersatu yang mana didalamnya ada Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Inshaallah sejalan kemaren PAN disusul PPP, kita di partai juga menungu hasil Musyawarah kerja nasional (Mukernas) masing-masing," jelasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner